FASILITAS UMM (HOTEL UMM INN)

Hotel UMM Inn


Universitas Muhammadiyah Malang tidak hanya menawarkan fasilitas Rumah Sakit,Book Store,UMM Sengkaling Park and Sengkaling  Food Festival, ada lagi yang lebih menariknya, yaitu Hotel UMM  Inn. Hotel ini terletak di Jalan Raya Sengkaling  No.1, Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur,Indonesia.
Hotel UMM Inn ini mempunyai visi seperti Menjadi Hotel Pendidikan Pertama di Indonesia. Misi seperti Penyediaan Akomodasi untuk kegiatan Seminar Training dan Lokakarya; Paket table manner; dan pelayanan akomodasi penginapan berbasis syariah.
Sejarah Hotel UMM Inn mulai dibangun tahun 2003  dengan peletakan batu pertama oleh Menteri Negara Telekomunikasi dan Pariwisata Kabinet Gotong Royong I Gde Ardhana.
UMM Inn juga merupakan salah satu hotel pendidikan pertama di Indonesia. Konsepnya diadaptasi dari hotel pendidikan di University of New York dan Harvard University di AS Namun Seiring dengan pembangunannya, konsep awal telah dilakukan pengembangan kearah penyediaan fasilitas dan pengelolaan secara professional. Sehingga terbentuk sebuah konsep Hotel PENDIDIKAN, yang ditujukan untuk penyediaan fasilitas pendukung pendidikan di kota Malang dan dikelola secara profesional.

Komentar

Postingan populer dari blog ini